Detail Produk Polycarbonate X – Lite

Polycarbonate X – lite banyak digunakan sebagai atap pergola atau kanopi rumah dan bangunan lain. Kami jual Polycarbonate X -Lite di Jakarta maupun Bekasi atau Sejabodetabek dengan gratis ongkir. Produk polycarbonat X – lite lebih awet dan tahan lama dalam pemakaian materialnya, atap Twinlite menahan sinar UV tanpa mengurangi cahaya masuk, mudah cara memasangnya , harga Solarlite ekonomis dan terjangkau, kuat dan tahan panas di samping juga lebih model karena lebih cenderung pada trend selera minimalis.

Mengaplikasikan atap twinlite untuk atap kanopi , pergola, partisi dan lainnya . Kami menyediakan dan jual polycarbonate  diantaranya jual polycarbonate X -Lite , banyak kelebihan menggunakan polycarbonate X – lite, karena bening namun warna seperti kaca,  mudah cara memasangnya dan simple. Harga polycarbonate X -Lite  murah dan ekonomis . Harga polycarbonate X- lite merupakan harga update setiap saat dengan warna dark grey lebih ekonomis harganya, dibandingkan warna yang lain dari clear, grey, bronze, green, blue, dan oval. Menggunakan atap X – lite  murah di samping puas dan hemat harga atap polycarbonate X-lite terjangkau.

Ukuran Polycarbonate  X – Lite   Panjang x Lebar  11,8 meter x 2.1 meter Tebal : 4, 5 mm      
Warna Polycarbonate X – Lite  : Clear, Grey, Bronze, Green, Blue, Opal, Dark Grey


harga polycarbonate x- lite, jual polycarbonate x - lite murah di jakarta, ukuran polycarbonate x- lite, warna polycarbonate x - lite, harga polycarbonate x- lite, jual polycarbonate x - lite murah di jakarta, ukuran polycarbonate x- lite, warna polycarbonate x - lite